Find Us On Social Media :

Jengkel Podcastnya Dituding Bawa Petaka Buat Keluarga Ridwan Kamil, Denny Sumargo Langsung Lakukan Ini ke Netizen Nyinyir dan Bikin Ketar-ketir, sang Artis: Minimal Punya Empati

By Novita, Jumat, 3 Juni 2022 | 13:05 WIB

Denny Sumargo dan Ridwan Kamil

Grid.ID - Denny Sumargo baru-baru ini banjir bully-an netizen nyinyir gegara video podcastnya bersama dengan Ridwan Kamil.

Dalam video podcast tersebut, Denny Sumargo menanyakan pada Ridwan Kamil tentang perasaannya lebih memilih istri atau anaknya.

Netizen nyinyir menilai apa yang ditanyakan Denny Sumargo berujung petaka buat keluarga Ridwan Kamil yang kini kehilangan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Bahkan, ada juga yang menyebut konten YouTube milik pria yang akrab disapa Densu ini dengan sebutan podcast tumbal.

Hal tersebut terjadi lantaran netizen nyinyir menilai ada beberapa tamu yang datang di podcast sang artis tapi justru ditimpa musibah kematian.

Beberapa netizen nyinyir menyebut nama publik figur yang meninggal dunia setelah jadi tamu di podcast Densu yakni, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, paranormal Mbak You, dan selebgram Laura Anna Edelenyi.

Meski hanya kebetulan belaka, cibiran kembali dilayangkan netizen nyinyir untuk Densu yang telah mengundah Ridwan Kamil sebagai bintang tamu podcastnya pada November 2021 lalu.

"Pilih istri atau anak di masa tua?" tanya Densu.

Ridwan Kamil yang datang dengan mengenakan hem berwarna biru dongker itu menjawab lebih memilih istrinya.

Baca Juga: 'Doa dan Kata-kata Baik Itu Sudah Cukup', Konten Podcast Miliknya Dituding Bawa Malapetaka Bagi Ridwan Kamil, Denny Sumargo Pilih Jawab dengan Kepala Dingin

"Pilih istri, anak itu titipan Tuhan. Jadi we don't old own children. Itu hanya dititipkan Tuhan kepada kita.

Di usianya nanti, anak kita akan berpisah dari kita untuk menjemput takdirnya sendiri.