Find Us On Social Media :

Keluarga Nyatakan Eril Meninggal Dunia, Beginilah Momen Saat Ridwan Kamil Kumandangkan Azan untuk sang Putra di Tepi Sungai Aare Sebelum Pulang ke Indonesia

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 3 Juni 2022 | 14:17 WIB

Ridwan Kamil kumandangkan azan untuk Eril di tepi Sungai Aare Swiss.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga, pada Jumat (3/6/2022).

Setelah sepekan dilaporkan hilang, pihak keluarga memutuskan untuk menyatakan bahwa putra sulung Ridwan Kamil itu telah meninggal dunia. 

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, berbagai cara telah dilakukan oleh Ridwan Kamil.

Pria yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat itu bahkan juga turut terjun langsung ke lokasi untuk mencari keberadaan sang putra.

Sejak dilaporkan hilang karena terbawa arus di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022), keberadaan Eril hingga kini belum ditemukan.

Hingga Jumat (3/6/2022), tim SAR dan pemerintah setempat masih terus melakukan upaya pencarian Eril.

Sementara itu, Ridwan Kamil beserta istri dan putrinya diketahui memutuskan untuk pulang ke Indonesia lebih dulu setelah sepekan mencari keberadaan Eril.

Sebelum pulang ke Tanah Air, beredar video yang memperlihatkan Ridwan Kamil tengah mengumandangkan azan di tepi Sungai Aare.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah di akun Instagram @insta.nyinyir, pada Jumat (3/6/2022).

Baca Juga: 'Sudah Ikhlas' Keluarga Nyatakan Emmeril Kahn Mumtadz Meninggal Dunia Karena Hanyut Tenggelam

Dalam video tersebut, terlihat Ridwan Kamil yang mengenakan baju hitam panjang dan topi tampak berdiri di tepi Sungai Aare.