Find Us On Social Media :

Dituding Jadi Penghancur Rumah Tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya, Wenny Ariani Minta Maaf Sambil Nangis, 'Tidak Ada Maksud Sedikit Pun'

By Mentari Aprelia, Jumat, 3 Juni 2022 | 15:17 WIB

Kolase tangkapan layar Wenny Ariani menangis saat hadir di kanal YouTube milik Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Pemberitaan seputar Rezky Aditya dan Wenny Ariani memang masih menyedot atensi publik sampai saat ini.

Apalagi, kini Pengadilan Tinggi Banten telah mengabulkan gugatan banding Wenny Ariani dan menyatakan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, putri Wenny.

Terkait dengan hal tersebut, banyak netizen yang merasa prihatin dengan Citra Kirana yang saat ini menjadi istri sah Rezky Aditya.

Meski dalam berbagai unggahan media sosial Citra Kirana menyatakan akan tetap mendampingi Rezky, hal ini tak menjadi penghalang bagi netizen untuk menghujat Wenny.

Bahkan, dilansir dari artikel Grid.ID sebelumnya yang dinukil dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Jumat (3/6/2022), Wenny sampai menyatakan kekesalannya pada netizen karena lebih memikirkan perasaan Citra.

Namun, ia memutuskan untuk tak menyerah karena lebih memikirkan perasaan anaknya, Kekey.

"Kenapa selalu berpikir ke arah sebelah sana (Citra Kirana). Pikirinlah kita sama-sama punya perasaan kok. Saya lebih mikirin perasaan anak saya, ya," keluh Wenny.

Meski demikian, ketika diundang ke kanal YouTube milik Maia Estianty, ia berbesar hati untuk meminta maaf pada Citra Kirana.

"Dengan besar hati dan kerendahan hati saya minta maaf ke pasangan Rezky Aditya. Bahwa kebenaran ini nanti tidak sampai umur saya menjaga anak-anak saya," kata Wenny Ariani sambil terisak, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Jumat (3/6/2022).

Baca Juga: 'Mama Nggak Boleh Lihat!' Susah Payah Wenny Ariani Rawat Sang Putri yang Diduga Anak Rezky Aditya, Kekey Justru Menolak Sang Ibu Tahu Isi Hatinya

Ia hanya ingin putrinya mengetahui siapa ayah kandungnya.