Find Us On Social Media :

Pulang ke Tanah Air Tanpa Emmeril Kahn yang Dinyatakan Meninggal karena Tenggelam, Ridwan Kamil Tertunduk Pilu Saat Jalan di Bandara, Netizen Ikut Nyesek dan Hujani Doa

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 3 Juni 2022 | 15:10 WIB

Beredar video Ridwan Kamil yang tertunduk lesu saat kembali ke Indonesia tanpa Emmeril Kahn, netizen banjiri doa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Kabar duka sedang menyelimuti keluarga Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil, atas meninggalnya sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz.

Seperti yang diketahui, putra sulung Ridwan Kamil yang bernama Emmeril Kahn dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022) lalu.

Setelah satu minggu pencarian dilakukan oleh tim SAR serta pihak kepolisian Bern, keluarga akhirnya ikhlas melepaskan kepergian Emmeril Kahn yang belum juga ditemukan.

Tepat pada Kamis (2/6/2022) kemarin, istri dari Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengunggah kepiluannya melepaskan Emmeril Kahn yang tenggelam di Sungai Aare.

Dikarenakan pihak keluarga telah menyatakan Emmeril Kahn meninggal dunia karena tenggelam, pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat meminta semua masjid untuk menggelar salat gaib.

Melansir dari TribunJabar.id, edaran terkait salat gaib tersebut disampaikan oleh Ketua MUI Jawa Barat, Rahmat Syafei.

Salat gaib yang ditujukan untuk kepergian Emmeril Kahn serta keluarga yang ditinggalkan telah dilaksanakan usai salat jumat pada Jumat (3/6/2022).

Usai legawa melepas kepergian Emmeril Kahn, keluarga Ridwan Kamil memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

Baru-baru ini, beredar satu video yang menunjukkan betapa pilunya suasana hati Ridwan Kamil saat pulang ke Indonesia tanpa sang putra sulung, Emmeril Kahn.

Baca Juga: Putra Sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Dinyatakan Meninggal, Keluarga Masih Lakukan Pencarian di Sungai Aare Swiss

Melansir dari Instagram @artis.indo_hits pada Jumat (3/6/2022), akun tersebut menunjukkan satu video saat Ridwan Kamil dan keluarga berada di satu bandara.