Find Us On Social Media :

'Mau Diapain Lagi?', Kerap Dibandingkan dengan Paras dan Suara Pasha Ungu, Begini Respons Kiesha Alvaro

By Nur Andriana, Jumat, 3 Juni 2022 | 17:37 WIB

Kiesha Alvaro.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Putra sulung Pasha Ungu, Kiesha Alvaro kini sudah beranjak dewasa dan mengaku jika dirinya siap mengikuti jejak kedua orang tuanya untuk terjun ke dunia entertainment.

Bahkan sejak kecil, Kiesha sudah pernah membintangi berbagai judul film dan sinetron yang berhasil melambungkan namanya sebagai artis di tanah air.

Tidak hanya itu, Kiesha berhasil mengeluarkan satu album dan single untuk menunjukkan minatnya di industri musik Indonesia.

Sayangnya, hal tersebut masih dirasa belum cukup untuk membuktikan ke publik bahwa ia memang memiliki bakat dan minat di entertainment.

Sebab, hingga kini Kiesha masih terjebak dalam bayang-bayang nama besar kedua orang tuanya.

Tak jarang, ia pun kerap dibandingkan dengan ayahnya sendiri, Pasha Ungu, khususnya dalam persoalan bernyanyi.

Fakta ini diketahui setelah Kiesha mencurahkan isi hatinya dalam sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube TS Media pada Kamis (02/06/2022).

"Ini agak lucu ya, ini dari dulu nih, misalnya aku lagi nyanyi. Aku lagi di studio, lagi ngeband, lagi nyanyi nih, tiba-tiba si pengurus studio ngomong 'Ah bagusan bapak lo'," kata Kiesha dikutip dari kanal YouTube TS Media pada Jumat (04/06/2022).

Kiesha tak menampik fakta tersebut dan justru mengiyakan apa yang dikatakan oleh si pengurus studio.

Baca Juga: 'Kalau Belum Pasti, Jangan Dikenalin' Pusing Lihat Anak Bujangnya dengan Pasha Ungu Kerap Gonta-ganti Pacar, Okie Agustina Singgung Hal Ini di Depan Kiesha Alvaro

Namun, ia tak habis pikir mengapa masih ada orang yang membandingkan dirinya dengan sang ayah.

"Ya iya lah, kok masih dibandingin gitu?," lanjutnya.