Find Us On Social Media :

'Sampai Jumpa', Jarang Aktif di Medsos, Jesse Choi Tulis Pesan Menyentuh untuk Orang Tuanya dan Keluarga Maudy Ayunda

By Nur Andriana, Jumat, 3 Juni 2022 | 17:57 WIB

Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Terlihat jarang aktif di Instagram, belum lama ini, Jesse Choi, suami Maudy Ayunda terlihat mengunggah momen kebersamaan kedua orang tuanya bersama dengan mertuanya.

Diketahui bahwa foto tersebut diambil pada acara resepsi pernikahan Maudy dan Jesse yang berlangsung di Bali beberapa hari lalu.

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (02/06/2022), Jesse Choi memberikan apresiasi untuk kedua orang tuanya yang rela menempuh perjalanan panjang untuk menghadiri momen sakral putranya.

"Postingan perhargaan untuk orang tua saya yang hebat, yang berhasil pergi ke Jakarta dan Bali dari LA (Los Angeles), lebih dari 20 jam perjalanan untuk hari-hari istimewa kami," tulis suami Maudy Ayunda tersebut dikutip dari akun Instagramnya pada Jumat (03/06/2022).

Ketika kedua orang tuanya tiba di Indonesia, Jesse Choi bersama Maudy Ayunda sangat antusias untuk memperkenalkan tempat-tempat indah dan makanan khas yang lezat dari Tanah Air.

Jesse mengaku jika dirinya sangat senang bisa menunjukkan hal tersebut pada orang tuanya.

"Sangat menyenangkan bisa menunjukkan kepada kalian semua tempat, makanan, dan aktivitas favorit saya!," sambungnya.

Tidak hanya itu, Jesse juga ingin membuat kedua orang tuanya selalu bangga atas segala pencapaiannya.

Baca Juga: Hadir ke Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda, Vidi Aldiano Minta Jesse Choi Lakukan Hal Ini untuk Sahabatnya, Netizen: Pesan Mantan Gak Sih?

"Semoga saya bisa terus membuat kalian bangga, karena kalian pantas mendapatkannya dan bahkan lebih banyak lagi. Sampai jumpa - mungkin lain kali di Korea atau CA (California)!," ucap pria berkacamata itu.

Bukan cuma itu, Jesse juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua Maudy yang sudah menyambut keluarganya dengan sangat baik dan penuh kehangatan.