Find Us On Social Media :

Nyindir Syahrini? Melly Goeslaw Mendadak Singgung Soal Sosok Teman yang Suka dengan Mantan Teman: Risih Bekas Dipake Orang!

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 3 Juni 2022 | 18:59 WIB

Nyindir Syahrini? Melly Goeslaw Mendadak Singgung Soal Sosok Teman yang Suka dengan Mantan Teman: Risih Bekas Dipake Orang!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Musisi kondang Melly Goeslaw nyindir Syahrini?

Melly Goeslaw mendadak singgung soal sosok teman yang suka dengan mantan teman.

Lantas, banyak netizen yang menduga postingan Melly Goeslaw itu sedang nyindir Syahrini lantaran sang Incess menikah dengan Reino Barack yang pernah jadi mantan dari temannya, Luna Maya.

Kehidupan Melly Goeslaw memang selalu menarik perhatian publik.

Hal ini dikarenakan kepopuleran Melly Goeslaw sebagai musisi kondang di belantika musik Indonesia yang tak perlu diragukan lagi.

Selain kariernya yang selalu jadi sorotan, unggahan Melly Goeslaw di akun Instagram pribadinya @melly_goeslaw juga tak luput dari perhatian.

Seperti baru-baru ini, istri Anto Hoed ini mendadak singgung soal sosok teman yang suka dengan mantan teman.

Dalam unggahannya, itu wanita pemilik nama asli Melliana Cessy Goeslaw juga tak segan beri sindiran telak pada sosok teman yang suka dengan mantan teman itu.

Baca Juga: Unjuk Bakat sampai Duet dengan Penyanyi Melly Goeslaw, Arti Nama Asila Maisa Anak Ramzi Ternyata Miliki Makna Mendalam ini

Pada awalnya, Melly Goeslaw tampak memberitahu netizen untuk jangan membiarkan kehidupannya di sutradarai oleh orang lain.