Find Us On Social Media :

Berbekal Tongkat Kayu, Ridwan Kamil Tak Kenal Lelah Susuri Sungai Aare Demi Cari Keberadaan Eril, Atalia Praratya: Ini yang Dilakukan Ayahmu Setiap Hari Ril

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 4 Juni 2022 | 11:21 WIB

Atalia Praratya bagikan momen perjuangan Ridwan Kamil saat susuri Sungai Aaree demi cari keberadaan Eril.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rasa duka kini tengah menyelimuti pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, atas kepergian putra tercinta, Emmeril Khan Mumtadz (Eril).

Diberitakan sebelumnya, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

Eril dilaporkan hilang usai terseret arus saat berenang di Sungai Aare bersama adik dan temannya.

Sejak dilaporkan hilang, tim SAR setempat telah melakukan berbagai upaya pencarian untuk menemukan keberadaan Eril.

Nahas, hingga sepekan pasca dinyatakan hilang, Eril belum juga ditemukan.

Bukan hanya tim SAR dan otoritas pemerintahan setempat, Ridwan Kamil bersama istri dan putrinya bahkan turut memantau langsung proses pencarian Eril.

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya bahkan baru-baru ini membagikan momen perjuangan sang suami dalam mencari keberadaan sang putra.

Tak hanya sekedar memantau, Ridwan Kamil bahkan sampai rela terjun langsung menyusuri Sungai Aare menggunakan tongkat untuk mencari Eril.

Baca Juga: 'Bahagiakan Dia dalam Keindahanmu' Ikhlaskan Kepergian Eril untuk Selama-lamanya, Ridwan Kamil Tulis Pesan Pilu Titipkan Jasad sang Putra pada Sungai Aare

Hal itu diketahui melalui postingan Instagram Story Atalia Praratya @ataliapr, yang diunggah pada Sabtu (4/6/2022).

Dalam postingannya, Atalia Praratya mengunggah video yang memperlihatkan lokasi di sekitar Sungai Aare yang menjadi tempat hilangnya Eril.