Find Us On Social Media :

'Silahkan Kalau Itu...' Podcast YouTube Miliknya Dibilang Keramat hingga Disalahkan Netizen Atas Hilangnya Anak Ridwan Kamil, Denny Sumargo Akhirnya Angkat Bicara

By Mentari Aprelia, Sabtu, 4 Juni 2022 | 11:53 WIB

Kolase foto Ridwan Kamil dan Denny Sumargo

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Keluarga Ridwan Kamil memang sudah kembali ke Indonesia.

Namun, duka masih saja menyelimuti mereka karena Emmeril Kahn atau Eril, sang putra sulung yang hilang terseret arus Sungai Aare, Swiss belum juga ditemukan.

Sehubungan dengan hilangnya Eril, beberapa waktu lalu netizen malah menyalahkan Denny Sumargo yang pernah mengundang Ridwan Kamil ke podcastnya.

Saat itu, Denny Sumargo bertanya kepada Ridwan Kamil lebih memilih istri atau anak.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa dirinya lebih memilih istri yang akan menemani di masa tua.

Netizen pun banyak yang berpendapat bahwa podcast Denny Sumargo 'keramat'.

Pasalnya, ada beberapa selebriti yang juga meninggal setelah hadir di podcast Denny, yaitu Laura Anna hingga Vanessa Angel.

Mengetahui dirinya banyak disalahkan netizen atas hilangnya Eril, Denny Sumargo pun akhirnya angkat bicara.

Baca Juga: Perbedaan Metode yang Digunakan SAR Indonesia dan Swiss Saat Mencari Orang Tenggelam di Sungai, Kepala Basarnas: di Luar Negeri kan Sungainya Lebar-lebar

Terpantau dari akun Instagram pribadinya di @sumargodenny pada Sabtu (4/6/2022), ia mengunggah beberapa foto keluarga Ridwan Kamil.

Foto pertama adalah ketika Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan putri mereka, Zara, saat berpamitan pada Eril di Sungai Aare.