Find Us On Social Media :

Belum 1 Tahun Lahiran Secara Cesar, Felicya Angelista Akui Tidak Miliki Persiapan Khusus untuk Kelahiran Anak Kedua dan Mantab Pilih Lahiran Cesar Lagi

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 4 Juni 2022 | 12:25 WIB

Caesar Hito dan Felicya Angelista saat ditemui Grid.ID di Bintaro, Jumat (3/6/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Belum genap 1 tahun lahiran anak pertama, pesinetron Felicya Angelista kini sedang mengandung anak keduanya.

Diketahui bahwa pada kelahiran anak pertamanya, Felicya harus melahirkan secara cesar karena dirinya beberapa kali masuk UGD sebelum hamil.

Dikutip dari Kompas.com (3/6/2022), alasan lain Felicya memilih melahirkan anak secara cesar adalah karena kondisi pandemi covid-19 yang membuat dirinya benar-benar menjaga kesehatan sang calon buah hati, Graziella Bible Emmanuela.

"Karena aku anaknya panikan banget, aku enggak siap kalau lagi kontraksi harus nunggu hasil swab dulu. Aku pengin lebih prepare. Cucu pertama juga dalam keluarga," ucap Feli.

Kini, Feli harus kembali pada pilihan melahirkan anak secara normal atau cesar.

Memiliki jarak hamil yang terbilang cukup dekat, Feli mengaku bahwa dirinya memahami imbas operasi cesar pada anak pertamanya membuat Feli tidak bisa melahirkan normal.

"Kalau sekarang aku kan berarti jaraknya beda setahunan ya, jadi aku memang tidak bisa (melahirkan) normal," ungkap Felicya saat ditemui di Bintaro, Jumat (3/6/2020).

"Kalau cesar katanya boleh coba normal, tapi karena jaraknya terlalu dekat, jadi aku cesar lagi sih. Memang udah harus cesar dan itu udah dikontrol," lanjut Feli lagi.

Baca Juga: Baru Berusia 1 Tahun, Putri Sulung Felicya Angelista Mulai Tunjukkan Sifat Dewasa sebagai Calon Kakak

Feli mengatakan bahwa dirinya sudah tidak memiliki kekhawatiran apapun untuk kelahiran anak keduanya karena kemajuan teknologi kedokteran dan dokter kandungan yang siap siaga.

"Itu juga yang Hito tanya, jahitan yang pertama gimana kalau perutnya sudah membesar?" lanjutnya.