Find Us On Social Media :

Bersimpuh di Kaki Sang Ibu, Tangis Ridwan Kamil Langsung Pecah Saat Pulang ke Indonesia Usai Berjuang Mencari Emmeril Kan yang Hilang di Sungai Aare Swiss

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 4 Juni 2022 | 15:31 WIB

Bersimpuh di Kaki Sang Ibu, Tangis Ridwan Kamil Langsung Pecah Saat Pulang ke Indonesia Usai Berjuang Mencari Emmeril Kan yang Hilang di Sungai Aare Swiss

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kepergok bersimpuh di kaki sang ibu saat pulang ke Indonesia.

Bersimpuh di kaki sang ibu, tangis Ridwan Kamil langsung pecah saat pulang ke Indonesia.

Hal itu dikarenakan Ridwan Kamil sudah berjuang mencari keberadaan Emmeril Kahn yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya sudah berjuang selama tujuh hari mencari keberadaan Emmeril Kah yang hilang di Sungai Aare, Swiss.

Usai tujuh hari lamanya berjuang mencari keberadaan Emmeril Kahn yang hilang di Sungai Aare, Swiss, sang Gubernur Jawa Barat dan keluarganya akhirnya pulang ke Indonesia.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil dan keluarga telah tiba di Indonesia usai melakukan perjalanan dari Swiss pada pukul 15.30 WIB, Jumat 3 Juni 2022.

Keluarga orang nomor satu di Jawa Barat itu sampai di rumah dinas Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung Jawa Barat pada pukul 18.35 WIB di hari yang sama sambil diiringi mobil pengawal dari petugas kepolisian.

Sesampainya di Indonesia, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya langsung menemui keluarganya yang sudah menanti kedatangan mereka.

Baca Juga: 'Bahagiakan Dia dalam Keindahanmu' Ikhlaskan Kepergian Eril untuk Selama-lamanya, Ridwan Kamil Tulis Pesan Pilu Titipkan Jasad sang Putra pada Sungai Aare

Bahkan, keduanya langsung menemui ibu mereka dan mencurahkan perasaan setelah kehilangan putra tercinta mereka.