Find Us On Social Media :

Jadi Sosok Kakak yang Luar Biasa hingga Akhir Hayatnya, Eril Putra Ridwan Kamil Ternyata Sengaja Ingin Lanjutkan Kuliah di Luar Negeri Demi Jaga Adiknya

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 5 Juni 2022 | 08:09 WIB

Viral video wawancara lawas Eril putra Ridwan Kamil sengaja ingin lanjut kuliah di luar negeri demi jaga sang adik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Viral video lawas putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang menunjukkan rasa cintanya pada sang adik.

Seperti yang diketahui, Eril putra sulung Ridwan Kamil telah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak keluarga, pada Jumat (3/6/2022).

Sebelumnya, Eril dilaporkan hilang terbawa arus di Sungai Aaree, Bern, Swiss, saat berenang bersama adik dan temannya.

Nahas, keberadaan Eril hingga kini masih belum ditemukan dan proses pencariannya pun masih terus berjalan.

Sementara itu, kepergian Eril tentunya menjadi pukulan berat bagi keluarganya, tak terkecuali bagi adik perempuannya, Camillia Laetitia Azzahra (Zara).

Terlebih, semasa hidupnya, Eril memang dikenal sebagai sosok kakak yang penyayang kepada adik-adiknya.

Baru-baru ini bahkan beredar video wawancara lawas Eril yang mengaku berencana melanjutkan kuliah di luar negeri demi menjaga Zara.

Hal itu diketahui melalui postingan yang diunggah akun Instagram @insta.nyinyir, pada Jumat (43/6/2022).

Baca Juga: 'Yang Selama Ini Kita Lihat Tegar' Sampai di Tanah Air, Tangis Ridwan Kamil Auto Pecah hingga Bersimpuh di Hadapan Sang Ibu Tercinta, Netizen Auto Nyesek Saksikan Potret Haru Sang Gubernur Jawa Barat

"Nyesek! kembali viral ungkapan Eril tentang tujuan memilih S2 di Swiss demi menemani sang adik yang ingin kuliah di luar negeri," bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

"Netizen: 'Dia telah menunaikan tugasnya, yaitu menjaga adiknya Zara hingga titik penghabisan'," bunyi keterangan tersebut.