Find Us On Social Media :

'Jangan Sedih Kalau Semua Nggak Sesuai Sama yang Kamu Harapkan', Nabila Ishma Kenang Momen Kebersamaannya dengan Eril, Sang Kekasih Sempat Beri Pesan Ini di Hari Ulang Tahunnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 5 Juni 2022 | 10:11 WIB

Nabila Ishma kenang momen bersama Eril dan unggah pesan yang ditulis sang kekasih di hari ulang tahunnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kepergian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) turut mengundang duka mendalam bagi Nabila Ishma.

Nabila Ishma diketahui merupakan kekasih dari Eril, putra sulung Ridwan Kamil yang dilaporkan hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

Baru-baru ini, Nabila Ishma terlihat kembali membagikan kenangannya bersama Eril semasa hidup.

Eril bahkan sempat menuliskan pesan untuk Nabila Ishma di hari ulang tahun sang kekasih, sebelum dirinya dinyatakan meninggal dunia.

Diberitakan sebelumnya, pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian Eril dan menyatakan bahwa putra Ridwan Kamil itu meninggal dunia, pada Jumat (3/6/2022).

Usai mendengar kabar tersebut, Nabila Ishma lantas membagikan kenangannya bersama Eril lewat akun Instagram-nya @nabilaishma, pada Sabtu (4/6/2022).

Dalam postingannya, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran itu terlihat mengunggah foto Eril yang sedang berdiri di tengah danau.

Melalui keterangan unggahannya, Nabila Ishma lantas menulis pesan menyentuh mengenai sosok Eril yang kerap berbuat baik semasa hidupnya.

Baca Juga: Padahal Ridwan Kamil Sedang Berduka, Selebgram Ini Justru Ajak sang Gubernur Foto Selfie, Aksinya Langsung Dikecam Netizen

"Hai A' Eril, dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang," tulis Nabila Ishma.

"Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu," jelasnya.