Find Us On Social Media :

Masih dengan Wajah Bersedih, Ridwan Kamil Didampingi Atalia Praratya Terima Ucapan Dukacita Langsung dari Masyarakat atas Kepergian Eril

By Hana Futari, Minggu, 5 Juni 2022 | 15:09 WIB

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ridwan Kamil dan Atalia Praratya untuk pertama kalinya menemui masyarakat setelah mengumumkan meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Ridwan Kamil didampingi Atalia Praratya pun menemui masyarakat yang sudah berkumpul di depan pagar rumah dinas Gubernur Jawa Barat untuk mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya Eril.

Dikutip Grid.ID dari tayangan Kompas TV, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tampak mengenakan pakaian serba hitam seolah menyiratkan duka yang mereka rasakan.

Gubernur Jawa Barat dan sang istri pun tampak berinteraksi dengan masyarakat yang secara khusus ikut berduka.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya diberitakan menemui masyarakat dalam waktu 15 menit dan kemudian kembali masuk ke kediaman mereka.

Keluarga Ridwan Kamil masih menggelar takziah atas berpulangnya Eril.

Takziah diselenggarakan pada Minggu, (5/6/2022) pukul 13.00 -15.00 WIB di Gedung Pakuan, Bandung.

Takziah berpulangnya Eril diselenggarakan secara terbuka untuk masyarakat.

Baca Juga: Dengar Kabar Kepergian Eril, Presiden Jokowi Turut Sampaikan Belasungkawa, Ridwan Kamil: Terima Kasih Pak, Insya Allah Kami Ikhlas

Seperti diketahui, keluarga Ridwan Kamil mengumumkan Eril meninggal dunia pada kepulangan mereka ke Indonesia, Jumat (3/6/2022) sore hari.

Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dinyatakan meninggal dunia setelah terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss.