Find Us On Social Media :

Umumkan Hamil Anak Kedua dengan Caesar Hito, Felicya Angelista Ungkap Perilaku Manis Putri Sulungnya yang Baru Berusia 6 Bulan: Lebih Nempel ke Aku Banget

By Mentari Aprelia, Minggu, 5 Juni 2022 | 19:29 WIB

Kolase foto Felicya Angelista dan saat foto usg anak kedua

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Pasangan Caesar Hito dan Felicya Angelista saat ini memang tengah diliputi kebahagiaan atas kehadiran anak kedua mereka di rahim Feli.

Seperti yang terpantau dari akun Instagram @felicyangelista_ pada Minggu (5/6/2022), istri Caesar Hito tersebut mengumumkan kehamilan anak keduanya pada Sabtu (28/5/2022).

Dalam video yang dibagikannya, Feli yang mengenakan dress motif bunga terlihat sangat bahagia dan terus tersenyum lebar.

Caesar Hito pun yang sedang menggendong putri pertama mereka, Graziella Bible Emmanuella, terlihat tak kalah gembiranya.

Tengah mengandung anak kedua, bukan berarti Feli dan Hito mengurangi kasih sayang untuk Bible yang lahir pada 9 November 2021.

Mereka justru lebih memperhatikan putri sulungnya dengan memberikan banyak kegiatan yang bisa dilakukan anak seusianya.

"Dia aktif, berenangnya jago, bahkan nanti Bible udah mau ikut baby gym."

"Pengen bawa dia ke tempat yang banyak seumuran Bible."

Baca Juga: Tak Tahu Sedang Berbadan Dua, Felicya Angelista Bersyukur sang Jabang Bayi Tetap Sehat Meski Lakukan Hal Ekstrim Ini Saat Liburan

"Terus ngelatih motoriknya Bible, terus belajar dan bermain gitu lah intinya, pengen ngasih banyak kegiatan untuk Bible," kata Feli dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Minggu (5/6/2022).