Find Us On Social Media :

'Ada yang Lahir dan Ada yang Kembali ke Allah', Oki Setiana Dewi Kenang 1 Tahun Kepergian sang Ayah Bersamaan dengan Syukuran 7 Bulanan Ria Ricis

By Anggita Nasution, Minggu, 5 Juni 2022 | 16:39 WIB

Oki Setiana Dewi saat ditemui di Amana Venue, Minggu (5/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - YouTubers Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan baru saja menggelar acara syukuran tujuh bulanan kandungannya di Amana Venue Jakarta Selatan, Minggu (5/6/2022).

Kakak Ricis, Oki Setiana Dewi mengungkap suasana haru saat acara syukuran berlangsung.

Pasalnya, dihadiri keluarga inti dari keluarga Ricis maupun Ryan.

"Hari ini Alhamdulillah, kita mengadakan pengajian, ini acara syukuran sekaligus kita mendoakan untuk Ricis dan yang lebih spesial karena seluruh keluarga datang."

"Keluarga bang Ryan juga ada yang dari Medan, Palembang, Batam. Keluarganya dari almarhum Papa juga ada, jadi hari ini memang sangat intimated, dalam artian khusus untuk keluarga dan orang-orang terdekat," ucap Oki di Amana Venue, Minggu (5/6/2022).

Rupanya rasa haru sangat terasa saat semua keluarga mengenang satu tahun kepergian ayah Ria Ricis, Suliyanto tepat pada 4 Juni kemarin.

"Tentu disatu sisi ada perasaan lain ya, sebenarnya kemarin lebih tepatnya tepat satu tahun yang lalu ayah kami berpulang. Jadi tak disangka-sangka bahwa sudah satu tahun ya ayah kami meninggalkan kami, di satu sisi ada rasa bahagia karena Ricis sehat dalam kehamilannya, tapi tadi ada keluarga Papa datang ada yang nangis ingat Papa," tutur Oki.

"Memang ayah kami tidak sempat menyaksikan pernikahan Ricis dan yang pasti tidak bisa melihat anaknya Ricis," sambungnya.

Baca Juga: Berbulan-bulan Dirahasiakan, Ria Ricis dan Teuku Ryan Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Bayi Mereka Pada Publik Lewat Media Sosial, 'It's A...'

Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi mengaku sudah ikhlas atas kepergian sang ayah.

Karena ia tahu bahwa akan ada yang pergi dan datang dalam hidup ini.