Find Us On Social Media :

'Sekarang Dia Memperlihatkan Kemesraan', Ibunda Wenny Ariani Murka Pada Rezky Aditya, Singgung Sikap Suami Citra Kirana yang Tak Kunjung Akui Kekey Sebagai Anak Kandung

By Mahdiyah, Senin, 6 Juni 2022 | 05:00 WIB

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Konflik antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani agaknya belum juga menemukan titik terang.

Padahal, pihak PT Banten sudah memutuskan jika Rezky Aditya adalah ayah biologis dari K, anak Wenny.

Dikutip Grid.ID dari TribunnewBogor.com pada Minggu (5/6/2022), juru bicara PT Banten, Binsar Gultom mengungkap jika putusan itu tetap berlaku selama Rezky belum membuktikan jika K bukanlah anak kandungnya.

"Berdasarkan alasan itu, PT Banten berpendapat bahwa seorang anak perempuan itu adalah anak biologis terbanding/tergugat hingga terbanding/tergugat bisa membuktikan sebaliknya," jelas Binsar.

Sedangkan, pihak kuasa hukum Wenny mengatakan bahwa Rezky harus bersedia untuk melakukan tes DNA jika masih menyangkal hasil putusan PT Banten.

"Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Kekey adalah anak biologis Rezky selama Rezky tidak dapat membuktikan bahwa Kekey bukan anak biologisnya," ujarnya, dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Minggu (5/6/2022).

"Seandainya dia enggak terima, dia harus mau tes DNA," sambungnya.

Namun, Rezky hingga kini belum juga mengakui secara gamblang bahwa K adalah anak kandungnya.

Baca Juga: Singgung Soal Rasanya Jadi Bapak di Depan Rezky Aditya, Raffi Ahmad Dituding Tahu Sejak Lama Suami Citra Kirana Punya Anak di Luar Nikah, Warganet Beri Komentar

Kendati begitu, dirinya mengaku siap untuk melakukan tes DNA dengan anak tersebut.

Hal itu tak ayal membuat ibunda Wenny Ariani yakni Dewi murka.