Find Us On Social Media :

'Kenapa Tidak, Kita Harus Pergi', BTS Beberkan Alasan Terima Undangan Presiden Joe Biden ke Gedung Putih, Ternyata karena Hal Mulia Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 6 Juni 2022 | 07:45 WIB

BTS ungkap alasan terima undangan Presiden Joe Biden ke Gedung Putih.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Boy group BTS kembali membuat publik takjub usai mendapat undangan terhormat dari Presiden Amerika Serikat Joe Biden ke Gedung Putih.

Usut punya usut, BTS rupanya memiliki alasan mulia yang membuat mereka mau menerima undangan dari Presiden Joe Biden ke Gedung Putih.

Hal itu terungkap dalam video yang dirilis di akun media sosial resmi Gedung Putih, pada Sabtu (5/6/2022).

Video tersebut memperlihatkan momen pertemuan ketujuh BTS dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih, Amerika Serikat, pada Selasa (31/5/2022).

Dalam video tersebut, BTS terlihat mengunjungi Gedung Putih dan menjelaskan perasaan serta tujuan dari kunjungan mereka kepada wartawan.

Selain itu, dalam video tersebut juga memperlihatkan suasana ketika BTS mengobrol dengan Presiden Biden di Ruang Oval.

Diketahui, kedatangan BTS itu bertepatan dengan peringatan bulan 'Asian American and Native Hawaiian/Pacific Islander (AANHPI)'.

Dalam pertemuan tersebut, BTS berbagi pendapat mereka dengan Presiden Joe Biden tentang kejahatan kebencian anti-Asia, diskriminasi, dan keragaman.

Baca Juga: Hore, BTS Akhirnya Kembali ke Panggung Music Show Korea Setelah 2 Tahun Absen, Siap Promosi Album Baru di M Countdown, Music Bank, hingga Inkigayo

Presiden Joe Biden lantas memberi tahu BTS mengenai betapa berpengaruhnya mereka dalam membuat perubahan besar untuk publik.