Find Us On Social Media :

Jin Woon 2AM dan Sederet Idol K-Pop Papan Atas Bintangi Film 'Lovely Voice: The Beginning', Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 6 Juni 2022 | 08:19 WIB

Sinopsis film 'Lovely Voice: The Beginning' yang dibintangi Jin Woon dan sebaiknya hindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jin Woon 2AM dan sederet idol K-Pop papan atas bintangi film 'Lovely Voice: The Beginning', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal.

Untuk menyaksikan peran Jin Woon dan deretan idol K-Pop papan atas lainnya dalam film 'Lovely Voice: The Beginning', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan film 'Lovely Voice: The Beginning' yang dibintangi Jin Woon.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama maupun film Korea.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, dan masih banyak lagi.

'Lovely Voice: The Beginning' atau yang juga dikenal dengan judul 'From Today's Choir' merupakan film bergenre music romance yang dibintangi Jin Woon 2AM.

Dalam film tersebut, Jin Woon didapuk menjadi pemeran utama dan akan beradu akting dengan Hyejeon AOA.

Selain Jin Woon 2AM dan Heyeong AOA, film ini juga akan diperankan oleh sederet mantan idol K-Pop papan atas lainnya.

Baca Juga: Buktikan Dirinya Pecinta K-Drama Garis Keras, Reaksi V BTS Saat Nonton Drakor 'Our Blues' Jadi Sorotan, Tak Disangka Tingkah sang Idol Relate Banget!

Mereka adalah Yubin eks-Wonder Girls, Minzy eks-2NE1, dan Thunder eks-MBLAQ.