Find Us On Social Media :

Bagikan Kado Terakhir dan Surat Cinta dari Putra Sulung Ridwan Kamil, Nabila Ishma Pilu Kenang Kebersamaan dengan sang Kekasih

By Novia, Senin, 6 Juni 2022 | 09:01 WIB

Nabila Ishma dan Emmeril Kahn Mumtadz.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia

Grid.ID - Duka mendalam tak hanya dirasakan keluarga Ridwan Kamil atas kepergian putranya, Emmeril Kahn Mumtaz.

Usai Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril dinyatakan wafat dari tragedi tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss, doa dan dukungan pun terus mengalir.

Ya, rasa kehilangan pun dirasakan oleh orang-orang terdekat Eril, publik dan terutama keluarga besar Gubernur Jawa Barat Tersebut.

Menjadi sosok yang disebut sebagai teman dekat Eril, baru-baru ini Nabila Ishma pun ikut membagikan duka serta kesedihannya di media sosial.

Kenang kado dan surat cinta yang pernah diberikan sang kekasih, Nabila Ishma pun pilu membagikan postingannya pada Sabtu (4/6/2022) kemarin.

Adapun potret kebersamaannya dengan Eril, kembali dibagikan Nabila Ishma dengan sepucuk surat yang dituliskan putra sulung Ridwan Kamil.

“HBD yang ke 21 yaa Nabila koe. Semoga kedepannya kamu bisa lebih bahagia, banyak senyum, banyak duit, dan yang paling penting banyak yang sayang,” tulis Eril untuk Nabila pada sepucuk surat.

Melalui secarik kertas itu, Eril juga berpesan pada kekasihnya untuk tidak mudah bersedih.

Sebut banyak hal tak selalu berjalan sesuai keinginan, Eril mengingatkan bahwa segala sesuatu yang baik akan tiba pada waktunya.

Baca Juga: ‘Arka Juga Sayang A Eril’, Kenang Putra Sulungnya yang Telah Tiada, Atalia Praratya Unggah Momen Arka Cium Foto Eril dengan Penuh Haru

"Jangan sedih kalau semua ga sesuai yang kamu harapin."