Find Us On Social Media :

Lama Bungkam, Frislly Herlind Kini Akui Sudah Putus dari Jordi Onsu, Benarkah Perbedaan Agama Jadi Alasan Utamanya?

By Nur Andriana, Senin, 6 Juni 2022 | 14:01 WIB

Frislly Herlind dan Jordi Onsu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Setelah lama bungkam terkait hubungannya dengan Jordi Onsu, akhirnya Frislly Herlind menanggapi kabar putusnya dengan adik Ruben Onsu tersebut.

Frislly mengaku jika dirinya dengan Jordi sudah putus dan tidak lagi menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan lalu.

Namun, ia menampik jika penyebab utama kandasnya hubungan mereka adalah karena perbedaan agama.

Kandasnya hubungan mereka diungkapkan oleh Frislly melalui videonya bersama Gritte Agatha di kanal YouTube GA yang diunggah pada Sabtu (04/06/2022).

"Enggak, bukan karena beda agama, tapi kalau dikaitkan ke sana nanti bakal pro dan kontra," kata Frislly dikutip dari kanal YouTube GA pada Senin (06/06/2022).

Perempuan indigo ini mengaku jika ia dan Jordi sempat sama-sama berusaha untuk mempertahankan hubungan mereka.

Hanya saja ketika dijalani lebih jauh, keduanya menyadari tidak bisa lagi melanjutkan jalinan asmara karena ke depannya akan semakin berat.

"Jadi, kalau bisa dibilang, masalah kami enggak hanya agama doang sih."

"Tapi kalau menyinggung masalah agama, aku juga enggak mau menarik orang untuk pindah ke agama aku," lanjutnya.

Baca Juga: Bikin Geger Dunia Maya, Geprek Bensu Klaim Tampil di Ajang Internasional Paris Fashion Week 2022 dan Jadi Trending Topic di Twitter: Aneh Banget!

Walaupun sudah tidak bersama, namun Frislly mengungkapkan jika dirinya dengan Jordi Onsu memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka secara baik-baik.