Find Us On Social Media :

Daebak! The Roundup Berhasil Jadi Film Box Office Tercepat yang Raih 9 Juta Penonton Kalahkan Parasite, Ini Sinopsisnya

By Citra Widani, Senin, 6 Juni 2022 | 13:15 WIB

Film The Roundup yang diperankan Ma Dong Seok dan Son Suk Ku berhasil meraih total 9 juta penonton bioskop lebih cepat dari Parasite.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Film The Outlaws 2 atau yang juga dikenal dengan The Roundup berhasil memperoleh 9 juta penonton bioskop!

Ini menandakan bahwa The Roundup menjadi film box office tercepat yang memperoleh angka 9 juta penonton, bahkan bisa mengalahkan film pemenang piala Oscar, Parasite.

The Roundup juga berhasil menjadi film terlaris selama pandemi Covid-19, mengingat Parasite dirilis sebelum virus menyerang.

Dewan Film Korea menetapkan bahwa pada pukul 9 pagi KST atau sekitar pukul 7 pagi WIB pada tanggal 6 Juni, 'The Outlaws 2' telah mencapai total 9.030.243 penonton bioskop.

Tentu ini adalah prestasi yang sangat membanggakan untuk para aktor.

Mereka mengaku tidak pernah membayangkan hal ini akan terjadi.

Ma Dong Seok selaku pemeran utama lantas berterima kasih kepada semua pengunjung bioskop yang telah mengikuti rangkaian seri The Outlaws mulai dari yang pertama dan kedua.

“Kami tidak pernah membayangkan bahwa kami akan menerima respons yang luar biasa dan dukungan yang begitu hangat setelah pandemi COVID-19," tutur Ma Dong Seok, dikutip dari Soompi.com, Senin (6/6/2022).

Baca Juga: Sinopsis dan Tanggal Rilis Cleaning Up yang Akan Menampilkan Kim Hye Yoon, Hindari Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

"Terima kasih banyak untuk semua penonton bioskop yang pergi menonton 'The Outlaws 2'."

"Jika Anda belum melihatnya, kami harap Anda akan menontonnya dan menghilangkan stres dan panasnya musim panas," lanjutnya.