Find Us On Social Media :

Sambil Gendong Arkana, Ridwan Kamil Terlihat Kembali Bekerja Pasca Kepergian Eril, Sempat Lemparkan Senyum ke Wartawan di Gedung Sate

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 6 Juni 2022 | 13:51 WIB

Ridwan Kamil ajak Arkana ikut bekerja pasca kepergian Eril.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pasca kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terlihat telah kembali bekerja.

Pada momen hari pertamanya bekerja pasca sepeninggalnya Eril, Ridwan Kamil tampak mengajak putra angkatnya, Arkana Aidan Misbach.

Meski masih dalam suasana berkabung atas kepergian Eril, namun Ridwan Kamil sempat melemparkan senyuman ramah ke awak media yang menunggunya di Gedung Sate, Kota Bandung.

Pada hari pertama bekerja setelah cuti panjangnya atas insiden yang menimpa Eril, Ridwan Kamil dijadwalkan menghadiri 2 agenda pada Senin (6/6/2022).

Mengutip dari TribunnewsBogor.com, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya mengatakan, Ridwan Kamil dijadwalkan akan menggelar rapat pimpinan bersama para kepala dinas.

"Pukul 10.00 WIB mengadakan rapat pimpinan, lalu ada kegiatan biasa menyelesaikan berkas-berkas dan kegiatan dinas internal," kata Wahyu yang dikutip Grid.ID dari TribunnewsBogor.com, Senin (6/6/2022).

Setelah mengadakan rapat pimpinan, Wahyu mengatakan, Ridwan Kamil akan menghadiri pengajian secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga.

"Kemudian sore hari ada pengajian di Gedung Pakuan. Itu beberapa agenda secara garis besar," kata Wahyu.

Baca Juga: Semasa Hidup Sering Berbagi ke Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu hingga Kepergian Putra Sulungnya Didoakan Jutaan Masyarakat, Ridwan Kamil: Dear Eril, Ayahmu Ini Baru Tahu...

Melansir dari Kompas.com, pada Senin (6/6/2022) sekitar 10.30 WIB, Ridwan Kamil terlihat sudah tiba di Gedung Sate, Kota Bandung.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu bahkan terlihat turut membawa serta anak angkatnya Arkana, yang tampak ceria saat mendampingi ayahnya bekerja.