Find Us On Social Media :

Rasakan Kesedihan Sesama Ayah, Bima Arya Berikan Pelukan Menguatkan untuk Ridwan Kamil yang Berduka Atas Meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz

By Annisa Marifah, Senin, 6 Juni 2022 | 16:05 WIB

Bima Arya berikan pelukan untuk Ridwan Kamil yang berduka

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Masyarakat Indonesia dibuat bersedih dengan kabar meninggalnya anak Ridwan Kamil.

Setelah dilakukan pencarian untuk menemukan anak sulung Ridwan Kamil, kini Emmeril Kahn dinyatakan telah meninggal dunia.

Melansir Kompas.com, Ridwan Kamil sekeluarga telah ikhlas menyatakan bahwa anak sulung mereka ini berpulang.

Sosok yang akrab disapa Eril ini sendiri dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Aare.

"Kang Emil dan Teh Lia sudah meyampaikan bahwa mereka ikhlas dan meyakini bahwa Emmeril Kahn Mumtadz yang kita kenal sebagai Eril sudah wafat berpulang ke Rahmatullah," ucap Erwin Muniruzaman, kakak Ridwan Kamil.

Keluarga pun telah meminta pencerahan kepada MUI Jawa Barat dan akhirnya diputuskan untuk menggelar salat gaib untuk Emmeril.

“Bapak Moch. Ridwan Kamil beserta istri sudah mengikhlaskan sepenuhnya dan meyakini bahwa ananda tercinta Emmeril Kahn Mumtadz sudah meninggal dunia karena tenggelam,” tertulis di surat tersebut.

MUI juga mengungkap duka cita dan belasungkawa serta berharap Ridwan Kamil sekeluarga diberi ketabahan.

Dilansir Grid.ID dari TribunnewsBogor.com pada Senin (6/6/2022), Bima Arya ikut merasakan duka yang dialami oleh Ridwan Kamil.

Baca Juga: Sambil Gendong Arkana, Ridwan Kamil Terlihat Kembali Bekerja Pasca Kepergian Eril, Sempat Lemparkan Senyum ke Wartawan di Gedung Sate

Ditemani sang istri, Yane Ardian, Bima Arya datang ke Gedung Pakuan untuk bertemu dengan Ridwan Kamil.