Find Us On Social Media :

'Masa Gak Malu Sama Keluarga Besar Azhari?' Soroti Sikap Suami Medina Zein yang Diem Seribu Bahasa, Denise Chariesta Desak Lukman Azhari Bicara

By Annisa Dienfitri, Selasa, 7 Juni 2022 | 17:19 WIB

Denise saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (7/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Denise Chariesta menyoroti sikap suami Medina Zein, Lukman Azhari, yang malah diam seribu bahasa di tangah kisruh kasus dugaan penipuan yang dilakukan istrinya.

Menurut Denise Chariesta, mustahil bila Lukman Azhari tak mengetahui kelakuan Medina Zein yang telah menipu banyak korban.

Apalagi, Lukman Azhari dan Medina Zein sudah cukup lama menikah.

"Masa iya suaminya nggak tahu apa yang istrinya perbuat, bertahun-tahun mereka nikah," tandas Denise saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (7/6/2022).

"Bukan aku aja yang menduga loh, baca kolom komentar, netizen semua pada menduga Lukman tahu, turut menikmati hasil," lanjutnya.

Karena itu, influencer ini mendesak Lukman Azhari untuk angkat bicara tentang dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein.

"Menurut saya Lukman sebagai seorang lelaki kan suami, imam, kepala rumah tangga, ya speak up dong."

"Masa beritanya kisruh gini dia diem aja, kan orang-orang jadi curiga."

Baca Juga: 'Jadi Gak Enak Kan!' Diberondong Pertanyaan Selama Pemeriksaan Saksi Kasus Dugaan Penipuan, Denise Chariesta Nyesel Pernah Kenalkan Uya Kuya ke Medina Zein

"Harusnya sebagai kepala rumah tangga, sebagai lelaki, ya keluar lah ngomong, klarifikasi," tukasnya panjang lebar.

Sebaliknya, jika memang Lukman tidak terlibat penipuan yang dilakukan Medina, Denise menyebut akan membela pria tersebut.