Find Us On Social Media :

Tampil Super Anggun dalam Balutan Kebaya Emas, Sabrina Chairunnisa Bangga Pernikahannya Berjalan Sempurna Meski Tanpa Endorse

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 8 Juni 2022 | 14:21 WIB

Potret pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya resmi melangsungkan pernikahan pada Senin (6/6/2022).

Karena jauh dari sorotan media, pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa pun menjadi perbincangan warganet.

Apalagi acara pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tampak begitu megah meski digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat terdekat.

Mulai dari busana hingga dekorasi ruangan, acara pernikahan mereka tampak begitu mewah.

Usut punya usut, rupanya semua vendor yang mengurusi acara pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa itu bukan dari endorse.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sabrina Chairunnisa dalam postingan yang diunggah di akun Instagram miliknya @sabrinachairunnisa_, pada Selasa (7/6/2022).

Dalam postingannya itu, Sabrina Chairunnisa terlihat mengunggah potret dirinya bersama Deddy Corbuzier yang memamerkan cincin pernikahan mereka.

Pada foto tersebut, Sabrina Chairunnisa tampak begitu anggun dalam balutan kebaya emas.

Baca Juga: Bukan Mama atau Ibu, Terungkap Panggilan Santuy Azka Corbuzier Buat Sabrina Chairunnisa yang Resmi Jadi Istri Ayahnya, Putra Deddy Corbuzier Ungkap Pesan Manis Ini

Sementara Deddy Corbuzier tampak begitu gagah dalam balutan jas hitam.

Melalui keterangan unggahannya, Sabria Chairunnisa mengungkapkan rasa bangganya kepada semua pihak yang terlibat di acara pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.