Find Us On Social Media :

Cuek Meski Dituding Punya Maksud Tertentu Usai Temui Gala Sky, Puput Justru Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Pertemuannya dengan Keluarga H. Faisal

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 9 Juni 2022 | 05:30 WIB

Puput bersama keluarga Haji Faisal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Momen pertemun Puput dengan keluarga H. Faisal dan Gala Sky rupanya sempat menuai pro kontra di kalangan warganet.

Beberapa netizen turut senang melihat Puput dapat bertemu dengan Gala Sky dan menjalin hubungan baik dengan keluarga H. Faisal.

Namun ada juga yang memiliki stigma negatif di balik niat baik Puput untuk temui Gala Sky dan keluarga H. Faisal.

Beberapa warganet bahkan ada yang menyebut Puput hanya ingin memanfaatkan popularitas keluarga H. Faisal yang kini tengah jadi sorotan publik.

Menanggapi hal tersebut, Puput memilih cuek dan tak menggubris pendapat negatif warganet tentang dirinya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Uya Kuya TV, Selasa (7/6/2022), Puput justru mengungkap fakta mengejutkan di balik pertemuannya dengan keluarga H. Faisal.

Kerap dituding punya maksud tertentu, mantan istri Doddy Sudrajat itu justru mengaku bahwa sebelumnya ia telah bertemu dengan H. Faisal tanpa sepengetahuan awak media.

Awalnya, Puput mengaku cuek dengan semua pendapat negatif warganet tentang dirinya.

Baca Juga: 'Aku Nggak Pernah Menginginkan Kamu Hamil Waktu Itu', Puput Bongkar Borok Doddy Sudrajat yang Bikin Sakit Hati, Sebut sang Mantan Suami Sudah 6 Kali Ogah Akui Keberadaan sang Anak

"Ya terserah, orang yang selalu bernegatif thinking kita kembalikan lagi saja ke manusianya," kata Puput.

"Pokoknya niat aku silaturahmi dan tulus, memang betul-betul aku kangen banget sama Gala, Aisyah juga kangen banget sama Gala," jelasnya.