Find Us On Social Media :

'Itu Tidak Gampang' Deddy Mizwar Bikin Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Menangis, Kenapa?

By Hana Futari, Kamis, 9 Juni 2022 | 15:11 WIB

Fahri Hamzah di Gala Premier Naga Naga Naga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Deddy Mizwar berhasil membuat Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menangis.

Bukan lantaran keduanya terlibat pertengkaran, namun Fahri Hamzah menangis setelah melihat karya dari Deddy Mizwar, yaitu film Naga Naga Naga.

"Saya menangis, karena ini ada usaha dari produser dan penulis, inisiator bang Deddy untuk merangkum percakapan tiga generasi. Itu tidak gampang," ujar Fahri Hamzah saat ditemui di Gala Premier Naga Naga Naga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2022).

Fahri Hamzah pun seolah mengacungi jempol untuk karya terbaru Deddy Mizwar yang dibintangi Wulan Guritno, Tora Sudiro dan Beby Tsabina ini.

"Saya rasa ini bagus. Saya rasa, film yang merangkum tiga generasi, generasi kemerdekaan, masa sekarang dan masa depan ini rumit," ujarnya.

"Saya kira bisa dirangkum 1,5 jam sangat padat sekali. Banyak dialognya yang membuat terharu," imbuh pria asal Nusa Tenggara Barat ini.

Menurut Fahri Hamzah, karya terbaru Deddy Mizwar ini bisa menjadi contoh untuk membuat film dengan tema yang mencakup berbagai generasi.

"Saya melihat ada dialog tiga generasi Tanah Air yang baik dalam film ini, saya kira diperlukan oleh bangsa Indonesia sekarang untuk merangkum masa lalu kita, masa sekarang dan yang akan datang," katanya.

Baca Juga: Deddy Mizwar Konsisten Angkat Pesan Nasionalisme dan Cinta Sesama dalam Naga Naga Naga

Fahri Hamzah pun memuji karya terbaru dari Deddy Mizwar.

"Ini kehebatan dalam film ini. Luar biasa. Saya nangis tadi," tutupnya.