Find Us On Social Media :

Cinta Sejati Sampai Maut Memisahkan, Kakek Ini Tak Berhenti Menangis Saat Istrinya Sakit Parah hingga Meninggal Dunia dan Dimakamkan, Selalu Setia Ada di Sampingnya

By Nur Andriana, Jumat, 10 Juni 2022 | 05:20 WIB

Kolase video viral.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Kehilangan orang yang dicintai tentu membuat kita merasa sangat sedih karena ada banyak sekali kenangan yang sudah dilewati bersama.

Tentu tak heran jika terkadang seseorang begitu berat merelakan kepergian orang yang dicintai untuk selama-lamanya.

Kondisi inilah yang dialami oleh seorang kakek yang viral belum lama ini.

Kakek tersebut merasakan kesedihan yang mendalam hingga tak berhenti menangis sejak istrinya sakit parah hingga meninggal dunia kemudian dimakamkan.

Diketahui dari akun TikTok @adeftr.ay, kakek itu tampak memeluk dan menciumi wajah istrinya yang sedang berbaring di rumah sakit.

Tak hanya si kakek yang menangis, tapi juga istrinya yang melihat ketulusan cinta untuk dirinya, meski dalam kondisi sedang sakit parah.

Ia juga tampak mengelap dahi sang istri menggunakan tisu dengan penuh cinta dan kasih.

Kemudian kelanjutan video tersebut menampilkan kakek yang tengah duduk di samping makam sang istri sambil menangis dan mengelap air matanya menggunakan handuk putih.

Baca Juga: Ternyata Bukan Karena Poliandri, Penyebab Pengusiran Wanita di Riau Akhirnya Terkuak, Warga Singgung Soal Bala Musibah

Netizen yang melihat itu pun terharu melihat ketulusan dan cinta yang luar biasa untuk istrinya hingga akhir hayat.

Video viral yang sudah ditonton oleh lebih dari 3,5 juta orang itu juga banyak dibanjiri komentar yang mendoakan si kakek dan almarhumah istrinya agar bisa dipertemukan di akhirat nanti.