Find Us On Social Media :

Pantas Andhika Pratama Kepincut, Tengok Gaya Rocker Ussy Sulistiawaty dalam Video Klip Jadul Semasa Muda, Mayangsari Sampai Takjub: Aw, Ganas!

By Novita, Kamis, 9 Juni 2022 | 19:57 WIB

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Grid.ID - Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Padahal, jarak usia yang terpaut 6 tahun membuat hubungan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sempat diragukan bisa bertahan lama.

Nyatanya, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty berhasil menjalani biduk rumah tangga 10 tahun lamanya.

Bahkan, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kini telah dikaruniai lima orang anak yakni Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan putra satu-satunya, Sakalingga Ibra Pratama.

Kehidupan yang bahagia dan harmonis menyelimuti keluarga sang presenter dengan pelantun lagu 'Kupilih Hatimu' tersebut hingga sekarang.

Hal ini lantaran, pasangan yang terlibat cinta lokasi itu dapat saling menerima satu sama lain.

Kendati begitu, di awal menjalin hubungan keduanya sempat khawatir akan perbedaan status dan usia.

“Di sisi dia (Ussy) di circle-nya (bilang) ‘hati-hati sama brondong.’ Di circle gue, ‘lu bisa nyarinya yang statusnya sama kayak lu kenapa sama ini (yang janda)',” ucap Andhika Pratama sebagaimana terlihat di kanal YouTube The Sungkars Family, pada (10/11/2021) lalu.

Kendati begitu, Andhika mengukuhkan perasaannya dan mengaku mulai benar-benar mencintai Ussy lantaran sifat keibuannya.

Baca Juga: Nostalgia Liburan Bareng Suami hingga Akhirnya Hamil Anak Laki-laki, Ussy Sulistiawaty Malah Ngaku Ketagihan, Andhika Pratama Ketar-ketir: Bercandanya Nyeremin Yaa

“Gue cari satu atau dua sifat yang sama nyokap gue. Keibuan sama, gesitnya sama, multitasking-nya sama. Jadi gue jatuh cinta sama Ussy waktu dia lagi gendong anak kanan dan kiri,” kata Andhika lagi.

Keduanya lantas memutuskan untuk menikah pada 21 Januari 2012.