Find Us On Social Media :

Kolaborasi Gramedia Bersama Pos Indonesia, Permudah Akses Kiriman Buku ke Pelosok Negeri

By Grid, Kamis, 9 Juni 2022 | 18:03 WIB

Kolaborasi Gramedia bersama Pos Indonesia, Permudah Akses Kiriman Buku ke Pelosok Negeri

Grid.ID – PT Gramedia Asri Media bersama dengan PT Pos Indonesia (Persero), melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama mengenai pemanfaatan jasa Pos untuk pengiriman produk marketplace.

Penandatanganan perjanjian antara kedua perusahaan tersebut dilakukan dalam rangka mempermudah akses masyarakat di berbagai pelosok negeri untuk bisa mendapatkan buku bacaan.

Penandatanganan kerja sama ini telah dilaksanakan pada Rabu, 8 Juni 2022, tepatnya di Gedung Pos Indonesia, Jalan Cilaki, Kota Bandung.

Perjanjian tersebut ditandatangani oleh Marketing & Merchandising Director PT Gramedia Asri Media Ign. Heri Darmawan, dan Senior Vice President (SV) Retail Business PT Pos Indonesia (Persero) Arifin Muchlis.

Turut serta menyaksikan penandatanganan ini, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero), Siti Choiriana beserta jajaran.

“Melalui kerja sama ini, marketplace Gramedia akan terintegrasi dengan platform digital courier PosAja!."

"Sehingga siapapun yang berbelanja secara online di Gramedia akan mendapatkan kemudahan pelayanan dalam hal pengiriman barang melalui PosAja!” ujar Siti Choiriana.

Baca Juga: Berkolaborasi Hadirkan Podcast Bertajuk SINOPSIS, Gramedia dan Rekata Podcast Bakalan Bahas Isu Literasi Terkini

Pelanggan Gramedia akan semakin mudah untuk mengakses produk-produk marketplace Gramedia melalui aplikasi PosAja!.

Aplikasi tersebut akan menyediakan menu marketplace yang salah satunya akan terhubung dengan Gramedia.

Di platform Gramedia, para pelanggan dapat memilih ribuan buku bacaan dan produk-produk unggulan lainnya yang dapat dipilih berdasarkan lokasi Gramedia terdekat.

Tidak hanya dalam layanan kiriman di marketplace, kerja sama antara Gramedia dan Pos Indonesia juga mencakup akses layanan kurir dan logistic lainnya.