Find Us On Social Media :

Jasad Anaknya Ditemukan, Istri Ridwan Kamil sampai Ucapkan Takbir, DNA Sudah Dipastikan Eril

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 9 Juni 2022 | 20:48 WIB

Ungkapan perasaan istri Ridwan Kamil usai mendengar kabar jasad Eril ditemukan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (23), yang hilang di Sungai Aare, Swiss akhirnya ditemukan.

Istri Ridwan Kamil, yakni Atalia Praratya yang mendengar kabar bahwa jasad Eril telah ditemukan lantas langsung mengucap takdir.

Setelah 14 hari dilaporkan hilang di Sungai Aare, pada Kamis (26/5/2022), jasad Eril, putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya akhirnya ditemukan.

Melansir dari Kompas.com, berdasarkan rilis yang diterbitkan Polisi Bern pada Kamis (9/6/2022), jasad Eril pertama kali ditemukan pada Rabu pagi waktu setempat.

Hal itu berawal dari polisi wilayah Bern yang mendapat laporan temuan tubuh seorang pria berada di air Bendungan Engehalde di Bern.

Spesialis dari polisi air Bern mendapati tubuh pria itu berada di cekungan luapan bendungan.

Polisi air itu kemudian menyelamatkan tubuh pria yang sudah tak bernyawa tersebut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui identitas tubuh pria itu adalah Eril, warga negara Indonesia (WNI) yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis (26/5/2022).

Baca Juga: Jenazah Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Mbah Mijan Akhirnya Sampaikan Ucapan Duka Setelah Sebelumnya Kekeuh Ajak Netizen Baca Surat Yunus untuk Doakan Emmeril Kahn Mumtadz

Mendengar kabar tersebut, Atalia Praratya lantas langsung meluapkan perasaannya lewat postingan Instagram Story miliknya @ataliapr, pada Kamis (9/6/2022).

Dalam postingannya itu, Atalia Praratya terlihat mengunggah berita yang menyebutkan bahwa polisi Swiss telah menemukan jasad Eril.