Find Us On Social Media :

'Makanya Aku Salut Banget sama Mbak Gigi' Asisten Raffi Ahmad Sensen Blak-Blakan Kelakuan Nagita Slavina di Balik Kamera

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 10 Juni 2022 | 08:57 WIB

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad dinilai sebagai wanita yang setia dan sabar. Begini kata sang asisten.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktris sekaligus pesinetron Nagita Slavina seakan tidak pernah habis menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Nagita dinilai sebagai istri yang setia dan sabar dalam menghadapi sikap hingga berita miring mengenai suaminya, Raffi Ahmad.

Bahkan karena terlalu percaya dengan sang suami, Nagita sudah tidak pernah menanyakan keberadaan Raffi, baik kepada suaminya langsung atau teman terdekatnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh asisten pribadi Raffi Ahmad, Sensen melalui akun YouTube Melaney Ricardo.

"Makanya aku salut banget sama mbak Gigi, mau ke mana pun suaminya nggak pernah menanyakan ke orang terdekatnya. Dia percaya saja," jelas Sensen seperti dikutip Grid.ID, Kamis (9/6/2022).

Tidak hanya menaruh kepercayaan kepada sang suami, ibu dari 2 orang anak ini juga tidak pernah menunjukkan rasa kesal nya walau sedang bertengkar hebat.

Nagita hanya akan menyimpan rapat masalah rumah tangga nya di depan karyawan dan orang terdekat.

Sensen mengatakan Raffi Ahmad akan sedikit mengomel jika sudah tiba saat nya syuting namun Nagita belum juga siap.

"Nggak sampai begitu. Karena yang aku lihat mau mbak Gigi atau Aa, yang namanya rumah tangga pasti ada cekcoknya, itu tidak pernah menunjukkan sama orang," lanjutnya.

Baca Juga: Bikin Istri Sultan Andara Kaget Bukan Main, Baby Ameena Anak Atta dan Aurel Ternyata Sudah Bisa Lakukan Hal Ini di Usia 3 Bulan, Nagita Slavina: Mau ke Mana?

"Ngomel di depan karyawannya juga enggak pernah. Kecuali mau syuting ya, mbak Gigi kan perempuan ada leletnya, baru dia (Raffi Ahmad) ngomel-ngomel," tutupnya.