Find Us On Social Media :

Sebut Kabar Mendiang Vanessa Angel Pernah Kepincut dengannya Bukan Omong Kosong, Profesor Bambang Nekat Bongkar Chat Mesra dari sang Artis hingga Banjir Nyinyiran!

By Annisa Marifah, Jumat, 10 Juni 2022 | 11:19 WIB

Kolase foto Vanessa Angel dan Profesor Bambang

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Sosok Vanessa Angel masih jadi perbincangan meski telah meninggalkan dunia.

Kali ini, sosok Profesor Bambang yang sempat jadi sorotan karena Doddy Sudrajat menyebut dirinya mirip dengan Gala Sky kembali mengungkap kehidupan Vanessa semasa hidup.

Profesor Bambang mengaku bahwa Vanessa Angel jatuh cinta kepadanya saat masih hidup dulu.

Tak mau pengakuannya disebut omong kosong, Professor Bambang menguak bagaimana chat mesra dirinya dengan Vanessa.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @insta_nyinyir pada Kamis (9/6/2022), Profesor Bambang menunjukkan pesan singkat dirinya dan Vanessa.

Vanessa ia sebut sempat mengirim pesan cinta kepada dirinya.

"Ini dia bilang 'love you' katanya," ucap Profesor Bambang.

"Lantas ini jawaban saya, jadi saya sampaikan di sini, jadi bukti ini jelas, di sini juga ada tanggalnya 1 Agustus 2019," lanjutnya.

Baca Juga: 'Saya Punya Bukti Otentik', Gerah Dituding Halu oleh Netizen, Profesor Bambang Beberkan Isi Sepucuk Surat dari Vanessa Angel Saat Dipenjara di Surabaya

Profesor Bambang juga menyebut bahwa chat mesra dirinya dan Vanessa menjadi bukti dan bukan sekedar omong kosong belaka.

"Artinya apa, ini bukan omong kosong, gak mungkin juga Vanessa Angel tiba-tiba mengucapkan cinta kalau tidak ada satu latar belakang," kata Profesor Bambang.