Find Us On Social Media :

Gegara Nekat Ambil Kaos yang Dilempar Jokowi di Tengah Jalan, Pria Ini Nyaris Tertabrak Mobil Iring-iringan Presiden, Netizen Meradang: Mau Komen Takut Tukang Bakso Lewat

By Mentari Aprelia, Jumat, 10 Juni 2022 | 13:49 WIB

Pria hampir tertabrak iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Sebagai seorang presiden, Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi memang kerap melakukan perjalanan ke berbagai daerah.

Saat berkunjung ke berbagai daerah, sebagai orang nomor satu tanah air ia biasanya akan diikuti iring-iringan yang terdiri dari paspampres hingga pejabat yang berwenang.

Tak jarang saat mengetahui sang presiden berkunjung, masyarakat yang antusias menunggu di tepi jalan untuk sekadar melihat iring-iringan seperti yang terlihat dalam unggahan akun @fakta.indo pada Kamis (9/6/2022).

Dalam video tersebut, terlihat iring-iringan presiden yang melintas di daerah Batang diawali dengan beberapa motor gede.

Rombongan lalu dilanjutkan dengan Presiden Jokowi yang menaiki mobil warna hitam.

Mengetahui antusiasme masyarakat di tepi jalan, Jokowi melemparkan kaos untuk masyarakat yang sudah menunggu.

Sayangnya, saking antusiasnya ada orang yang nekat mengambil kaos di tengah jalan.

Padahal iring-iringan presiden masih melaju dengan kencang.

Baca Juga: Ibunya Jadi Tameng saat Luka Hatinya Pada Kaesang Pangarep Belum Kering, Felicia Tissue Balas Nyinyiran Netizen yang Senggol sang Bunda: Jangan Coba-coba Ajarin Ibu Aku!

Bahkan terekam kamera pria yang nekat mengambil kaos di tengah jalan itu hampir saja tertabrak salah satu mobil iring-iringan presiden.

Untunglah pria tersebut bisa menghindar dan berlari ke tepi jalan sebelum tertabrak.