Find Us On Social Media :

Jadi Partner di Segala Hal, Sahabat Anak Ridwan Kamil Kenang Kisah Awal Pertemanan Mereka, Sebut Eril Telah Bawa Perubahan Baik dalam Hidupnya

By Nur Andriana, Jumat, 10 Juni 2022 | 15:49 WIB

Emmeril Kahn Mumtadz

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Setelah dikabarkan menghilang selama hampir 14 hari, jenazah Emmeril Kahn alias Eril akhirnya berhasil di temukan di bendungan Sungai Aare, Swiss.

Kabar tersebut tentu membuat keluarga Ridwan Kamil merasa lega sekaligus sedih karena harus kehilangan putra sulung mereka.

Meski begitu, Gubernur Jawa Barat ini mengaku sudah mengikhlaskan kepergian putranya.

Duka atas meninggalnya Eril tidak hanya dirasakan oleh keluarga dan kekasihnya saja, tetapi juga sahabat Eril yang selama ini selalu bersama dan sudah sangat dekat.

Hal ini diungkapkan oleh Azka Muhammad Irfan, sahabat Eril yang belum lama ini mengunggah momen persahabatannya dengan Eril semasa hidup.

Ia juga membagikan kisah awal pertemanan mereka hingga akhirnya kini menjadi partner di segala hal.

"Setelah berulang kali berhenti dan gagal tiap kali nyoba buat nulis tentang ini, jadinya cuma mau cerita dikit dan membagikan sebagian foto-foto bareng Eril aja," tulis Azka dikutip dari akun Instagramnya pada Jumat (10/06/2022).

Dari unggahan tersebut, diketahui jika persahabatan keduanya berawal saat Eril mengaku malas naik sepeda untuk pulang sekolah hingga ia yang harus mengantar Eril ke pendopo dan Pakuan.

Baca Juga: 'Kamu Pergi dengan Cara yang Sangat Indah' Kondisi Jasad Eril Ditemukan Utuh dan Wangi, Nabila Ishma Makin Ikhlas Melepas sang Kekasih untuk Selamanya

"Pertemanan yang berawal dari Eril yang mager naik sepeda pulang sekolah, dan aku yang mager pulang ke Cimahi, akhirnya ya nganter Eril terus nginep sampai jadi pengunjung reguler dari semenjak masih di pendopo sampai ke Pakuan," sambungnya.