Find Us On Social Media :

Batal Hijrah ke Singapura, Kehadiran Betrand Peto Bawa Perubahan Besar dalam Keluarga Ruben Onsu, Suami Sarwendah Ungkap Penyebabnya!

By Novita, Jumat, 10 Juni 2022 | 20:08 WIB

Keluarga Ruben Onsu

Grid.ID - Istri presenter kondang Ruben Onsu, Sarwendah sempat bercita-cita ingin tinggal di Singapura.

Keinginan Sarwendah tinggal di Singapura terungkap ketika istri Ruben Onsu itu saat melahirkan anak keduanya, Thania Putri Onsu.

Kala itu, Sarwendah berkeinginan pindah ke Singapura hingga sudah mempersiapkan seluruh dokumen yang diperlukan untuk mengurus kepindahannya.

Tak hanya mengaku ingin pindah ke Singapura, Ruben Onsu juga sempat mengatakan keluarganya akan pindah ke Amsterdam, Belanda.

Keinginan Ruben Onsu dan Sarwendah untuk pindah ke luar negeri sempat terungkap dalam video YouTube Sikopat Channel, Minggu (27/9/2020) lalu.

"Ya karena gue mau pindah, ke Amsterdam," kata Ruben Onsu kepada Eko Patrio dilansir Grid.ID via Kompas.com, pada Jumat (10/6/2022).

Namun, rencana untuk hijrah dari Indonesia ke luar negeri itu batal terjadi.

Batalnya rencana keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah tinggal di luar negeri lantaran kehadiran sosok Betrand Peto Putra Onsu.

Pasalnya, Ruben Onsu dan Sarwendah langsung dibuat jatuh hati pada Betrand Peto yang kala itu masuk ke manajemen sang artis.

Baca Juga: 'Gue Juga Bingung', Dokter Tak Temukan Penyakit, Ruben Onsu Kisahkan Kondisinya yang Tiba-tiba Drop hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Gejala Mistis?

"Akhirnya Wendah dua tiga hari pokoknya ya gue sama, mungkin kalau di Islam itu istikharah gitu kali ya.

Gue juga doa terus doa terus, ya makin cinta malah. Gitu, akhirnya Wendah yang mutusin untuk kita batalin semua deh tinggal di Singapura," ungkap Ruben Onsu.