Find Us On Social Media :

'Sebenarnya yang Suruh Aku Review Itu Daddy', Mayang Berusaha Minta Maaf Kepada Pihak TAN Skin, Sebut sang Ayah yang Menyuruhnya Buat Video Review

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 11 Juni 2022 | 05:15 WIB

Mayang sebut Doddy Soedrajat yang menyuruhnya buat video review produk skincare TAN Skin

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Mayang ungkap fakta mengejutkan di balik kasusnya dengan pihak produk skincare TAN Skin.

Buntut dari video review produk skincare yang diunggahnya di media sosial, Mayang kini harus berurusan dengan pihak kepolisan.

Karena merasa dirugikan atas postingan tersebut, pihak TAN Skin memutuskan untuk melaporkan Mayang ke pihak kepolisian atas pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Mayang dan Doddy Sudrajat tampak ngotot tak ingin berdamai dengan pihak TAN Skin.

Namun baru-baru ini, Mayang justru secara mengejutkan meminta maaf dan mengaku ingin berdamai dengan pihak skincare tersebut.

Tak hanya bersikeras ingin berdamai, adik dari Vanessa Angel itu juga membeberkan fakta mengejutkan di balik video review yang diunggahnya.

Pasalnya, ia menyebut bahwa video review itu dibuat atas perintah sang ayah.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Sambel Lalap, Rabu (8/6/2022), Mayang mengaku sudah berusaha menolak perintah Doddy Sudrajat untuk membuat video review tersebut.

Baca Juga: Ibunya Sudah Bercerai dengan Doddy Sudrajat, Chika Tetap Wujudkan Mimpi Jadi Artis hingga Rilis Video Musik Solo Tanpa Gandeng Mayang, Netizen: Keliatan Auranya Lebih Baik

Namun, Doddy Sudrajat menyuruhnya untuk tetap membuat video review tersebut.

"Sebenarnya yang suruh aku review Daddy, aku sudah berusaha buat nolak, nggak mau review kayak gini, cuman Daddy yang kayak 'Udah, review aja'," kata Mayang.