Find Us On Social Media :

'Itu Komennya Soal Kembalikan Uang' Angel Lelga Sedih Dikhianati Oleh Wanita yang Mengaku Ibu Bhayangkari dan Terima Tawaran Bisnis Kripto

By Rissa Indrasty, Jumat, 10 Juni 2022 | 19:26 WIB

Angel Lelga saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Angel Lelga menjadi korban dalam bisnis kripto, yaitu Angel Token.

Hal tersebut membuat Angel Lelga melaporkan pihak Angel Token yang merupakan seorang wanita yang mengaku Ibu Bhayangkari ke polisi.

Menindaklanjuti kasusnya, Angel Lelga mendatangkan saksi dan juga barang-barang bukti terkait penipuan yang menimpanya, Kamis (9/6/2022).

Hingga laporan tersebut dibuat, Angel Lelga mengaku pihak Angel Token belum ada yang mencoba membuka komunikasi untuk mediasi padanya.

Namun, Angel Lelga menyerahkan lanjutan kasusnya kepada pihak yang berwajib.

"Sampai saat ini masih diam, tidak ada yang menghubungi saya juga," ungkap Angel Lelga saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

"Ya saya udahlah karena ini sudah masuk ranah hukum ya saya sudah menyerahkan semua ke lawyer saya, karena saya juga buta nih, kripto ini apa, bagaimana, caranya apa, saya tidak tahu. Ya nanti dari pihak hukum lah yang menyelesaikan semua," jelasnya.

Kendati demikian, Angel Lelga merasa sedih karena dirinya ditipu oleh rekan bisnis yang sudah dipercaya olehnya.

Baca Juga: Diiming-imingi Aman, Angle Lelga Terbujuk Menjadi BA dan Transfer Uang Ke Pihak Angel Token Hingga Rugi Miliaran

Di samping itu, ada pula investor lain yang ternyata juga menjadi korban penipuan pihak Angel Token.

"Cuma saya sangat sedih gitu loh, kerja sama ini kok saya dikhianati seperti ini, sedih yang kedua kalinya lagi, ada beberapa investor yang komen di grup mereka itu, kan kami ada grup Token Angel Indonesia, Angle Token Internasional, itu komennya soal kembalikan uang, kembalikan uang, artinya projek ini dari awal menurut saya liat komentar memang sudah tidak baik," ungkap Angel Lelga.