Find Us On Social Media :

'Kamu dan Keluargamu Terlalu Rakus!' Bak Petir di Siang Bolong, Tamara Bleszynski Mendadak Mencak-mencak Tak Karuan, Ternyata Gegara Hal Mengejutkan ini

By None, Minggu, 12 Juni 2022 | 06:00 WIB

'Kamu dan Keluargamu Terlalu Rakus!' Bak Petir di Siang Bolong, Tamara Bleszynski Mendadak Mencak-mencak Tak Karuan, Ternyata Gegara Hal Mengejutkan ini

Grid.ID - Bak petir di siang bolong, Tamara Bleszynski mendadak mencak-mencak.

Ternyata Tamara Bleszynski mencak-mencak gegara hal mengejutkan ini.

Tamara Bleszynski juga singgung soal rakus saat mencak-mencak tak karuan.

Artis cantik Tamara Bleszynski memang kama tak muncul di layar kaca, namun baru-baru ini dirinya ramai jadi sorotan publik.

18 tahun setelah kepergian sang ayah, ada sejumlah oknum yang tiba-tiba memaksa dirinya untuk melunasi utang-utang ayahnya.

Mirisnya, ternyata utang-utang yang ditagihkan tersebut telah lunas belasan tahun ketika sang ayah masih hidup.

Tak ayal aksi sejumlah oknum ini pun membuat Tamara Bleszynski emosi dan sempat mencurahkan kemarahannya lewat akun media sosial pribadinya.

Ya, siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik serba bisa, Tamara Bleszynski?

Artis yang eksis di era tahun 2000an ini memang sudah lama tak muncul di layar kaca.

Baca Juga: Rumahnya Kerap Dilempari Tali Hitam, Tamara Blezynski Auto Mencak-mencak Gegara Jengkel sampai Tak Segan Beri Peringatan Keras Si Pelaku

Mengawali karier di dunia modelling, Tamara Bleszynski memiliki jenjang karier yang begitu gemilang di dunia hiburan Tanah Air.

Namun kini, ibu dari dua orang anak itu memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus berbisnis di Pulau Dewata, Bali.