Find Us On Social Media :

'Kalau Suka Sama Cowok Jadi Jaim' Anya Geraldine Akui Ada Kisah Pribadi yang Jadi Inspirasi Cerita Web Series 'Aku Pasti Ada Untukmu'

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 11 Juni 2022 | 07:27 WIB

Anya Geraldine akui ada kisah pribadi yang jadi inspirasi cerita web series 'Aku Pasti Ada Untukmu'

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Selebgram sekaligus aktris, Anya Geraldine baru saja menyelesaikan web series terbarunya.

Di dalam web series ini, Anya dipasangkan dengan dua lelaki, Refal Hady dan Richard Kyle.

Memiliki durasi video yang tidak terlalu panjang, Anya mengatakan bahwa tidak terlalu sulit dalam melakukan pendalaman karakter.

Dirinya mengatakan sering mengikut workshop yang disediakan oleh pihak tim web series.

"Pendalaman karakter kan kita ada workshop," ujar Anya Geraldine ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2022).

Mengikuti workshop sebagai bentuk pendalaman karakter, ternyata Anya mengakui bahwa di dalam cerita web series memiliki kesamaan dengan kehidupan pribadinya.

Anya mengatakan bahwa dirinya yang asli dengan karakter di dalam web series hampir memiliki sifat yang sama, yaitu bucin dan hopeless romantic.

"Steffy hopeless romantic dan bucin banget. Sebenarnya kalau mau dikaitkan sama aku, aku hopeless romantic dan agak-agak bucin juga."

"Sama ada satu lagi, kesamaan aku sama Steffy, si Steffy menjadi orang lain untuk disukai sama cowok ini, dia rela ubah penampilan, aku juga sempat, kalau suka sama cowok jadi jaim (jaga image), fake," lanjutnya.

Baca Juga: Pernah Jambak-jambakan dengan Sosok Ini Demi Dapet Perhatian Ariel NOAH, Anya Geraldine Kembali Bikin Ribut di Medsos Mantan Luna Maya, Pasha Ungu Sampe Ikut-ikutan! Ada Apa?

Sekedar informasi, di dalam web series terbarunya, Anya Geraldine akan menjadi kekasih dari Richard Kyle.