Find Us On Social Media :

Ingin Tantangan Baru di Dunia Seni Peran, Refal Hady Pengin Banget Perankan Karakter Ini di Karya Selanjutnya

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:10 WIB

Refal Hady saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktor Refal Hady kini sedang digandrungi banyak sekali wanita bahkan ibu-ibu karena perannya di salah satu series.

Di dalam series tersebut, akting Refal Hady sebagai pemeran utama mendapatkan respon positif dari penonton.

Refal mengatakan bahwa dirinya ikut senang karena banyak orang yang mulai mengenal dirinya di dunia seni peran.

"Senang pastinya senang. Alhamdulillah jadi banyak orang yang notice, banyak orang yang tau, semoga ke depannya masih bisa memberikan yang terbaik buat kalian semua," ungkap Refal Hady di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/9/2022).

Ketika ditanya apakah menjadi beban tersendiri ketika digandrungi oleh banyak wanita, Refal mengatakan bahwa dia cukup senang.

Karena hal tersebut Refal banyak mendapatkan saran-saran yang positif yang membantu untuk berkembang menjadi lebih baik.

"Nggak semua juga. Biasa aja sih sumpah. Alhamdulillah aja gitu maksudnya banyak juga yang kasih insight ngasih saran dan gue terima dengan baik semoga bisa terus kayak gini menjaga semuanya," lanjutnya.

Lebih sering memerankan karakter di genre film romantis, Refal Hady mengatakan ingin mencoba karakter yang berbeda di film selanjutnya.

Baca Juga: Viral Ikutan Beatbox Challenge, Paras Tampan Refal Hady Bikin Klepek-Klepek hingga Jadi Bahan Halu Netizen: Gantengnya Kelewatan

Refal mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi karakter Betawi yang konyol.

Hal ini diinginkan oleh Refal karena dirinya yang tumbuh di keluarga Betawi.