Find Us On Social Media :

Ridwan Kamil dan Jenazah Eril Sudah Berangkat dari Swiss, Akan Tiba di Bandara Soekarno Hatta Hari Minggu Sore

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 11 Juni 2022 | 15:27 WIB

Ridwan Kamil dan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID Ridwan Kamil bersama jenazah Eril sudah diberangkatkan dari Bandara Internasional Zurich, Swiss, ke Indonesia pukul 10.10 waktu setempat atau 15.10 WIB.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri RI, Yuda Nugraha, dalam konferensi pers yang digelar pada Sabtu (11/6/2022).

Yuda juga menyebutkan bahwa Ridwan Kamil dan almarhum Eril ada di dalam pesawat yang sama yaitu Qatar Airways.

“Jenazah Ananda Eril akan diterbangkan dalam satu flight/penerbangan dengan Ridwan Kamil beserta keluarga. Direncakana akan take off pada pukul 10.10 waktu setempat atau 15.10 WIB,” jelas Yuda.

Sedangkan menurut jadwal, rombongan Ridwan Kamil termasuk jenazah Eril sampai di Indonesia pada hari Minggu (12/6/2022) pukul 15.45 WIB di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Setelah tiba di Bandara Soekarno Hatta, jenazah akan langsung dibawa ke Gedung Pakuan, Bandung, melalui jalur darat.

“Bapak Ridwan Kamil dan jenazah direncanakan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada hari Minggu 12 Juni 2022 pukul 15.45 WIB. Selanjutnya jenazah akan langsung dibawa ke Bandung melalui jalan darat,” lanjut Yuda.

Sementara itu, menurut kakak kandung sekaligus perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzzaman, Ridwan Kamil dan jenazah Eril diperkirakan akan tiba malam hari di Geudng Pakuan, Bandung.

Baca Juga: Sudah Tinggalkan Hotel di Bern dan Segera Pulang ke Indonesia Membawa Jenazah Eril, Ridwan Kamil: Tolong Didoakan

Pihak Ridwan Kamil pun telah merencanakan acara untuk keluarga inti setibanya jenazah di Bandung.

“Jadi diperkirakan kehadiran di Bandung itu akan tiba malam hari, pada saat tiba akan ada acara keluarga inti setibanya di Gedung Pakuan diperkirakan sekitar jam 10 atau 11 malam,” ujar Erwin.