Find Us On Social Media :

Ribuan Orang Masih Datang ke Bandung untuk Kirimkan Doa pada Emmeril Kahn Mumtadz, Ada yang Jauh-jauh dari Jakarta hingga Lampung

By Devi Agustiana, Sabtu, 11 Juni 2022 | 16:38 WIB

Banyak masyarakat dari luar kota yang datang menyampaikan bela sungkawa pada keluarga Ridwan Kamil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Usai keluarga menyatakan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggal dunia, banyak keluarga dan sahabat yang datang berbondong-bondong untuk menyampaikan doa.

Bahkan, hingga Sabtu (11/6/2022), banyak warga yang masih mengirimkan doa untuk putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut.

Dalam tayangan Breaking News Kompas TV Sabtu (11/6/2022) sore, disampaikan banyak tamu yang datang dari luar kota.

Ada masyarakat yang datang dari Lampung demi menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga dan mendoakan mendiang Eril.

“Ada warga dari lampung menaruh doa-doa di secarik kertas ditempelkan di ruangan khusus yang memang disiapkan keluarga dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” kata Jurnalis Kompas TV yang Grid.ID kutip dalam tayangan Breaking News.

Selain Lampung, tercatat tamu dari Jakarta juga hadir untuk melakukan hal serupa.

“Selain dari Lampung, ada juga beberapa warga dari Jakarta yang sengaja datang ke Bandung, tiba, dan pagi hari ini menyempatkan hadir untuk menyampaikan doa dan penguatan ke pihak keluarga.”

Saat ini, Ridwan Kamil dan rombongan dalam proses membawa jasad Eril dari Swiss ke Indonesia untuk melakukan prosesi pemakaman.

Baca Juga: Demi Keamanan Bersama, Tamu yang Masuk Area Pemakaman Eril Diberikan Stiker Khusus dan Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Rencananya, jenazah akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (12/6/2022), pukul 15.45 WIB.

Kemudian, jenazah akan langsung dibawa ke Bandung melalui jalur darat.