Find Us On Social Media :

'Saya Menitikkan Air Mata', Bikin Acara Nonton Bareng Film Ngeri-Ngeri Sedap, Kemenko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Terharu

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 11 Juni 2022 | 20:39 WIB

Luhut Binsar Pandjaitan didampingi istri serta kru saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Film perdana rumah produksi Imajinari bekerja sama dengan Visionari Film Fund berhasil luncurkan film yang berjudul 'Ngeri-Ngeri Sedap'.

Film yang sudah ditonton 700 ribu ini mendapatkan respon positif dari banyak kalangan.

Salah satu penonton yang ikut merasakan keseruan film ini adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut mengatakan bahwa dirinya memberikan penghargaan yang luar bisa kepada film ini.

Dirinya menambahkan bahwa film ini bisa membawa para penonton pada kegembiraan dan juga kesedihan.

"Saya harus menyampaikan appreciate yang luar biasa karena film itu bisa membawa kita, luar biasa kepada kegembiraan dan kesedihan dan bagaimana keadaan realita keluarga," ujar Luhut Binsar Pandjaitan didampingi istri serta kru saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022).

Selain dapat merasakan kegembiraan dan kesedihan di dalam film, Luhut juga mengatakan bahwa film ini merupakan film kelas sebagai film Indonesia.

Luhut juga meyampaikan bahwa banyak sekali keluarga di Indonesia yang memiliki permasalahan yang hampir mirip dengan cerita di dalam film tersebut.

Baca Juga: 'Bukan dengan Cara Menaikkan Harga Selangit', Kebijakan Luhut Soal Harga Tiket Wisata Candi Borobudur hingga Rp 750 Ribu Per Orang Dinilai Tak Masuk Akal, Komisi X DPR Lontarkan Kritik Menohok

"Saya pikir ini kehidupan banyak di Indonesia dan saya merasa bangga pada sutradara yang sudah merancanganya selama 8 tahun."

"Kemudian dibuatkan film dan penyajian film saya kira kalau bilang kelas sudah high end. Serius. Artinya bukan film kacang-kacangan,"