Find Us On Social Media :

Bikin Geger Usai Dikabarkan Dekati Desy Ratnasari, Terungkap Kekayaan Nassar yang Nyaris Tak Ada yang Tahu, Setara dengan Harta Irwan Mussry?

By None, Minggu, 12 Juni 2022 | 08:17 WIB

Bikin Geger Usai Dikabarkan Dekati Desy Ratnasari, Terungkap Kekayaan Nassar yang Nyaris Tak Ada yang Tahu, Setara dengan Harta Irwan Mussry?

Grid.ID - Pedangdut Nassar diketahui bikin geger usai dikabarkan dekati Desy Ratnasari.

Disebut-sebut sedang dekati Desy Ratnasari, terungkap kekayaan Nassar yang nyaris tak ada yang tahu.

Apa kekayaan Nassar setara dengan Irwan Mussry yang merupakan mantan Desy Ratnasari?

Media sosial saat ini sedang ramai-ramainya tentang kedekatan penyanyi dangdut Nassar dengan artis cantik, Desy Ratnasari.

Kabarnya, Nassar siap untuk melamar sang artis jika sudah matang dan siap untuk kejenjang lebih seirus.

Bahkan Nassar yang nekat dekati sosok Desy Ratnasari hingga digosipkan akan menikahi sang artis.

Meski jarang disejajarkan dengan artis-artis papan atas soal kekayaan, nyatanya harta Nassar disebut jadi alasan kuat dirinya berani mendekati Desy Ratnasari.

Sudah bukan rahasia lagi, sosok Ibu Nasywa Nathania Hamzah itu memang dikenal sebagai artis sekaligus politisi yang cukup sukses.

Selain itu, Desy Ratnasari juga sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria yang bukan orang sembarangan seperti Irwan Mussry.

Baca Juga: Tanggapi Kabar Kedekatan dengan King Nassar, Desy Ratnasari Puji sang Pedangdut di Depannya sampai Bikin Salting, Netizen Heran: Kalau Kalem Gini Cakep Juga

Kisah asmara masa lalu Desy Ratnasari itupun memunculkan banyak pertanyaan dari sejumlah pihak lantaran keinginan Nassar mendekati sang artis.

Namun baru-baru ini, Desy Ratnasari bak memberi lampu hijau bila Nassar benar ingin menjalin hubungan serius dengan dirinya.