Find Us On Social Media :

Beda Pernyataan dengan Puput, Mayang Bongkar Alasan Doddy Soedrajat Tak Pernah Temui Adiknya Aisyah, Sebut sang Ibu Tirinya yang Tak Pernah Beri Alamat Rumah

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 12 Juni 2022 | 08:27 WIB

Mayang beberkan alasan dirinya dan Doddy Soedrajat tak pernah temui Aisyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Mayang akhirnya ungkap alasan mengapa dirinya dan Doddy Soedrajat tak pernah temui adik bungsunya, yakni Aisyah.

Sebelumnya, Puput kerap menyatakan bahwa Doddy Soedrajat tak pernah memberikan nafkah untuk putri kandung mereka yang bernama Aisyah.

Selain itu, Puput juga menyebut bahwa Doddy Soedrajat tak pernah menemui Aisyah setelah mereka berpisah.

Menanggapi hal tersebut, Mayang justru mengungkap fakta mengejutkan terkait alasan sang ayah yang tak pernah menemui adik bungsunya.

Bukannya tak mau bertemu, Mayang menyebut bahwa Puput lah yang tak pernah memberikan alamat rumah kepada Doddy Soedrajat ataupun dirinya.

Setelah resmi bercerai, Puput dan Doddy Soedrajat diketahui memang sudah tak lagi tinggal satu rumah.

Karena tak diberi alamat rumah Puput yang baru, hal ini lah yang membuat Mayang dan ayahnya tak bisa bertemu dengan Aisyah.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Sambel Lalap, Rabu (8/6/2022), hal itu diungkapkan langsung oleh Mayang dan sepupunya, yakni Cynthia Lendy.

Ketika ditanya awak media apakah Mayang pernah bertemu dengan Aisyah, Chynthia Lendy mengungkapkan bahwa Puput tak pernah memberikan alamat rumahnya.

Baca Juga: Getol Rilis Video Klip Baru hingga Disebut Ingin Saingi Mayang, Chika Justru Beri Respon Tak Terduga

Hal itu pun dibenarkan oleh Mayang.