Find Us On Social Media :

'Mirip dengan Ayahnya', Tunggu Jenazah Eril Tiba di Indonesia, Atalia Praratya Bagikan Foto Sang Putra dan Ridwan Kamil

By Hana Futari, Minggu, 12 Juni 2022 | 10:47 WIB

Kolase Foto Emmeril Kahn, Zara, Ridwan Kamil, dan Atalia Praratya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil tampaknya memiliki cara tersendiri untuk menghibur hati atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Menantikan jenazah Eril tiba di Indo Indonesia setelah ditemukan, Atalia Praratya membagikan foto kenangan putranya dengan Ridwan Kamil.

Dalam foto di Insta Stories Atalia Praratya, tampak foto Eril yang tengah mengenakan jas berwarna biru muda, kacamata hitam serta topi Fedora.

Tepat di sebelah Eril, berdiri juga sang ayah, Ridwan Kamil yang mengenakan pakian serupa.

Diiringi lagu berjudul Ayah yang dipopulerkan Seventeen, Atalia Praratya menyebut jika putranya itu mirip dengan Ridwan Kamil.

"@emmerilkahn mirip dengan ayahnya @ridwankamil," tulisnya dengan menyematkan emotikon hati.

Seperti diketahui, jasad Eril akhirnya ditemukan kurang lebih dua minggu setelah tragedi pria 22 tahun itu terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss oleh seorang guru SD bernama Geraldine Beldi.

Ridwan Kamil yang langsung terbang ke Swiss ketika jenazah Eril ditemukan menyebut jika jasad putranya dalam keadaan rapi, menengok ke kanan serta wangi.

Baca Juga: Jenazah Anak Ridwan Kamil Segera Tiba di Indonesia, Atalia Praratya Turun Tangan Urus Pemakaman Sang Putra, Begini Kondisinya Saat Lihat Tempat Peristirahatan Terakhir Eril