Find Us On Social Media :

Sedang Berkabung atas Kepergian Putra Sulungnya, Ridwan Kamil Malah Guyon saat Baca Komentar Netizen, Ayah Eril Ini Dipuji Punya Pengendalian Emosi yang Luar Biasa

By Nur Andriana, Minggu, 12 Juni 2022 | 16:49 WIB

Ridwan Kamil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya membagikan kabar terkini terkait jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang sudah ditemukan di Bendungan Engehalde, Sungai Aare, Swiss pada Rabu (08/06/2022) lalu.

Adapun jenazah anak Ridwan Kamil tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang guru SD bernama Geraldine Beldi yang hendak pergi mengajar.

Setelah jenazah anaknya ditemukan, Kang Emil langsung meminta dipertemukan dengan Geraldine Beldi untuk mengucapkan secara langsung.

Bahkan Gubernur Jawa Barat itu pun juga berjanji akan mengurus segala keperluan jika Geraldine berencana ingin berlibur ke Indonesia.

Momen pertemuan antara Kang Emil dengan Geraldine Beldi diunggah langsung melalui instagram pribadinya yang hingga kini sudah dibanjiri oleh puluhan ribu komentar.

Namun, dari banyaknya komentar tersebut, terdapat komentar kocak dari seorang netizen yang berhasil mencuri perhatian Kang Emil.

Dalam komentarnya, akun tersebut salah menyebut kota Bern, Swiss dan malah menyebutkan kota Berlin di Jerman.

"Tiap jalan kaki selalu melihat ke arah sungai Aare. Masyaallah, bahkan warga kota Berlin pun sayang dengan A Eril. Insyaallah husnul khotimah," tulis akun @luvyu.beb.

Baca Juga: 'Air Mataku Habis Dikuras', Jenazah Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Raisa Bergetar Menahan Tangis Ungkap Kesedihan hingga Persembahkan Lagu Ini untuk Eril yang Telah Meninggal Dunia

Lantas komentar tersebut langsung ditanggapi oleh Ridwan Kamil yang membalas komentarnya.