Find Us On Social Media :

'Tutuplah Aib Orang yang Sudah Meninggal', Nabila Ishma Unggah Potret Manis Bareng Eril dan Tuliskan Pesan Cinta, Pacar Anak Ridwan Kamil Malah Banjir Kritikan Netizen hingga Disuruh Hapus Foto

By Mentari Aprelia, Minggu, 12 Juni 2022 | 18:09 WIB

Nabila Ishma dan Eril

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Nabila Ishma yang merupakan pacar anak Ridwan Kamil namanya makin disorot setelah Eril dinyatakan hilang terseret arus Sungai Aare pada Kamis (26/5/2022) silam.

Apalagi pacar anak Ridwan Kamil ini juga beberapa kali mengunggah berbagai foto hingga videonya bersama Eril lewat akun Instagram sejak sang kekasih dinyatakan hilang.

Setelah Eril jenazah Eril ditemukan, Rabu (8/6/2022) waktu Swiss, pacar anak Ridwan Kamil tersebut kembali mengunggah potret manisnya bersama Eril lewat akun Instagram @nabilaishma pada Jumat (10/6/2022).

Dalam foto itu, ia terlihat duduk bersisian dengan Eril.

Mereka berdua yang sama-sama mengenakan kemeja putih pun tersenyum lebar ke arah kamera.

Ia juga menuliskan caption yang cukup panjang dalam unggahan tersebut.

"A Erill, anak baik... Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku."

"Terima kasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terima kasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku."

Baca Juga: Unggah Foto Ridwan Kamil dan sang Putra, Eril, Atalia Praratya: Mirip dengan Ayahnya

Nabila pun yakin bahwa Eril saat ini sudah bahagia dan berada di tempat terbaik.